Review Wardah Aqua Lash


hari ini saya akan ulasan diantara product yg saya bisa dari even Wardah waktu lalu. Yeeeyyyy!!! diantara makeup yg gak dapat terlepas dari kehidupan sesehari saya.... hehe Beberapa waktu terakhir ini lagi banyak product maskara baru nampaknya. (^^) 

So, kesempatan ini saya akan ulasan Maskara Perfect Curl dari Wardah kawan-kawan. Dari Packaging so far nice serta jikalau kalian beli product baru maskara ini yakinkan masihlah terbalut rapat dengan plastik. :) 

Maskara Perfect Curl punyai design yg menarik dengan bentuk sedikit melengkung di bagian penutup serta warna silver yg cantik. (^^) 

Senantiasa yg mengetahui Maskara ini dengan yg beda apa donk? hmmm Apa ya? : D hehe 
Berdasar pada hasil uji di Wardah Research Laboratory Mascara Perfect Curl buat bulu mata terlihat lebih lentik prima selama seharian. Yups!! Maskara Perfect Curl tahan sampai 24 jam lho dengan kata lain waterproof. : D Diluar itu mempunyai kandungan ECOCERT Certified Argan Oil serta formula yg tidak gampang luntur serta tidak menggumpal. 

Maskara Perfect Curl di design dengan sedikit melengkung pada ujung aplikator, jadi mempermudahkan sewaktu mengimplementasikan maskara ke bulu mata. Pokoknya sukaaaa. : D Nice design!! 
Selanjutnya bulu mata saya sebelum akan di terapkan dengan Maskara Perfect Curl. 

And Taraaa!! ini hasil setelah di terapkan dengan Maskara Perfect Curl. How?? Bulu mata saya tampak lebih lentik serta mempunyai volume bukan? :) Serta saya udah menunjukkan jika maskara ini serius tahan lama. ^^ Nice product Wardahhh. Love, love... 

Harga Maskara Perfect Curl ini amat dapat terjangkau sekali, bekisar kira-kira Rp. 60. 000. Tetapi, rata-rata tiap tiap store jual dengan harga beda-beda. Ketaksamaan harga nya mungkin saja kira-kira Rp. 1000 - Rp. 2000. Seandainya dari eCommerce www. wardahshop. com harga aslinya Rp. 62. 000, namun karna lagi discount jadi Rp. 60. 000. (^^) 

Senantiasa seandainya tahan lama gitu pastinya susah bersihinya donk? Hmmmmm menurut anda bagaimana? : D 

Janganlah kuatir kawan-kawan, karna wardah juga keluarkan product barunya yakni Wardah Eye Expert, Eye Make-up Remover dengan " Dual Action Formula " yg menolong membawa make-up di bagian mata termasuk juga Maskara secara cepat serta merasa lembut dimata tiada tinggalkan rasa berminyak. :) 

Packaging nya umum saja, namun saya sukai banget sama warnanya. Ijo telur asin gitu, serta warnanya seger untuk disaksikan. Ehem ini agak gak terutama, namun kalian dapet salam tuch dari abang-abang ganteng yg dibawah (Resiko habis baca komik). 

Warna packaging nya lucu, serupa telur asin 

Sisi gagang nya normal, gak sangat panjang serta nyaman dipakai. Eh kalian review gak tuch yg berada di brush nya? Kaya rambut gitu. Itu fiber apa bukan hanya ya? Kok jadi sangsi... Hahaha... Soalnya saya sudah sempat mencari ulasan beda, serta punyai mereka ada juga kaya gitunya. Eh namun gak ada yg ngomongin itu fiber apa memang brush nya demikian. 

Gagangnya medium, gak sangat panjang 

Aplikatornya unik, serupa apaan gak tau. Namun banyak yg mengatakan serupa anak panah, ada pula yg mengatakan serupa hourglass. Ada serat-serat nya juga, namun gak tau itu sebenarnya fiber atau memang brush nya. Seperti umum saya kasih review wardah aqua lash dari 4sisi yg tidak sama (moga-moga beda). Nah yg membuat saya bingung nih, bagian mana nih yang wajib digunakan? Jangan-jangan saya sampai kini gunakan bagian yg salah. 

Terperinci kuas dari beberapa sisi 

Maskara ini masuk ke dalam line EyeExpert. Jadi saya mengharap akhirnya bakalan wow banget gitu. Namun sayangnya saya kurang sukai sama maskara ini. Resiko volumizing sama lengthening nya sich ada serta dapat banget untuk di build. Namun yg membuat saya sebel tuch dia gak dapat menahan curl. Periode habis diberikan maskara tambah bulu mataku turun gitu. Ini nih permasalahannya dimananya ya? Walaupun sebenarnya sempat review ulasan blogger beda serta akhirnya bagus lho. Kok punyai saya gitu akhirnya? Apa gara gara bulmat saya tipis jadi gak kuat dengan kata lain keberatan gitu? Atau karna memang dari sononya gak lentik? Memang sich blogger yg saya mengatakan akhirnya bagus yang barusan itu bulmatnya lebat serta lentik gitu. Keliatannya bakalan work untuk yg bulmatnya memang sudah asli kece. Namun work sich pabila untuk bulmat bawahku. Jadi rata-rata saya sekedar gunakan ini di bulmat bawah saja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Merk Kosmetik Wardah

Jika Tak Berhati-hati, Inilah Bahaya Menggunakan Softlens